Wednesday, December 14, 2016

Jalan Baru Membuat Wanita Pintar Makin Cetar



Jalan Baru Membuat Wanita Pintar Makin Cetar

Emansipasi wanita Indonesia yang digagas oleh Raden Ajeng Kartini dari Jepara adalah titik balik keaktifan wanita dalam berperan membangun bangsa. Perubahan bangsa yang besar ini dimulai dari perubahan-perubahan kecil dalam mentalitas diri seorang wanita. Mulai dari pola pikirnya sampai etos kerjanya. Bahkan karena kedua faktor yang berkualitas inilah banyak wanita yang menduduki jabatan lebih tinggi di suatu instansi. Tak bisa disangkal, iapun menjadi pimpinan bagi banyak lelaki.

Sayangnya, yang dianggap sebagai prestasi diri ini tak selalu menyenangkan semua pihak. Bagi ajaran agama atau keluarga dengan keterikatan adat kuat, peran wanita memang sangat penting untuk bangsa, namun semua itu cukup dirupakan dengan mengurus rumah tangga agar menghasilkan anak-anak jagoan bangsa. Sebenarnya maksud tersebut memiliki tujuan bagus karena menempatkan wanita pada fitrahnya. Tetapi, sekarang ini masih banyak rumah tangga yang memiliki beban tanggungan tinggi dan belum tercukupi. Sehingga mau tidak mau baik ibu atau ayah sama-sama berkarir demi memenuhi tuntutan hidup.

Indsripct Creative Centre beserta Joeragan Artikel melihat fenomena ini sebagai suatu problema yang harus segera dicari jalan keluarnya. Dipercaya atau tidak, wanita karir dibanding wanita ibu rumah tangga memiliki kesempatan berbeda dalam mengekspresikan rasa cinta kasihnya kepada keluarga. Jangan sampai karena terlalu sibuk mengejar karir dan uang, anak-anak kita tumbuh liar. Inilah kondisi tanda-tanda broken home yang kemudian banyak menjebak anak remaja ke pergaulan bebas. Na’udzubillah.

Sebagai solusinya, ibu rumah tangga harus cerdas melakukan manajemen waktu. Manajemen ini akan dipakai membagi diri untuk karir dan keluarga. Bedanya, kita sebagai wanita akan tetap mematuhi fitrah wanita sebagai ratu di rumah tetapi penghasilan akan tetap lancar mengalir ke dompet. Sangat tidak mungkin ? Tidak kerja keras ? Hasilnya tidak maksimal. Eits, jangan berburuk sangka dulu, bunda.

Seorang wanita pasti memiliki banyak keluh kesah seputar rumah tangga atau asam barang kehidupannya, kan ?. Nah, kita akan mengubahnya menjadi ladang uang.  Joeragan Artikel siap membimbing para ibu rumah tangga yang memiliki kecintaan tinggi terhadap keluarganya, namun membutuhkan pemasukan tambahan atau boleh juga para wanita yang suka dunia literasi bergabung ke sini agar hobinya mencairkan dana segar.

Setiap pekerjaan haruslah menguasai bidang keahlian tertentu. Begitu pula dengan pekerjaan yang ditawarkan oleh Joeragan Artikel. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak ke arah mana kita akan di bawa nantinya. Perlu diketahui, ada banyak jalan di internet untuk menambah pemasukan rutin kita. Salah satunya yaitu menjadi penulis konten artikel bayaran, penulis product review, serta menjadi blogger. Untuk mendapatkan hasil maksimal, seorang awam membutuhkan mentor berpengalaman agar tidak banyak memakan waktu demi riset otodidak.

Nah, Joeragan Artikel menyediakan jasa investasi masa depan ini dengan masa pembimbingan 2 minggu. Materi akan disampaikan di kelas yang menggunakan grup facebook sebagai medianya. Selanjutnya, peserta akan diberikan beberapa tugas sebagai bentuk amalan dari ilmu yang telah didapat dalam kelas sebelumnya. Kelas ini akan dibimbing langsung oleh orang yang sudah pernah mengalami keberhasilan dalam usaha menulis, baik di blog maupun buku fisik.

Selain itu, cara mengajar yang ramah akan membuat para peserta tidak canggung menanyakan kesulitan mereka dalam melakukan praktek. Hanya saja kadang-kadang ketika jamnya masuk kelas, kita tidak bisa meminta tepat waktu. Maklum saja, di sana ada banyak emak-emak yang menjadi peserta. Kesibukan para emak mungkin membuat mereka ketinggalan materi. Namun, berkat fasilitas media online, semua peserta pasti bisa mengejar materi dari awal.


Jika dirasa telah cukup mampu, pihak Joeragan Artikel akan mempertemukan langsung para pengusaha yang butuh artikel review atau para blogger yang sedang membutuhkan content writer. Dari kedua jenis pekerjaan inilah nantinya modal yang kita keluarkan untuk mengikuti training justru menguntungkan kita dalam jangka panjang. Ilmu keren ini terbatas bagi para wanita yang menginginkan perubahan positif dalam hidupnya. Hanya dengan investasi awal tiga ratus ribu saja, kita dapat meningkatkan taraf hidup keluarga sekaligus berbagi ilmu dan pengalaman kepada banyak penulis dan pengunjung dunia maya. Apakah anda siap dengan perubahan ini ? silahkan langsung kontak ke akun facebook Ummi Aleeya untuk mencari detail info penyelenggaraan kelas ke-12. 


EmoticonEmoticon